Uncategorized

Tips Fashion Yang Sesuai Untuk Acara Bukber

Menjelang Ramadhan kita banyak disibukan dengan berbagai kegiatan, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan pribadi lainnya. Biasanya jauh-jauh hari sudah banyak jadwal yang harus dilaksanakan di awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan, tidak terkecuali acara buka bersama atau bukber.

Moment tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan saudara-sauda, orang-orang terdekat, kerabat, bahkan teman lama bisa kumpul pada acara tersebut. Pastinya Anda tidak ingin melewatkan smoment tersebut begitu saja, apalagi soal pakaian yang dikenakan harus terlihat sopan, rapih dan di sesuaikan dengan moment bulan Ramadhan.

Bagi kaum wanita, Fashion di bulan Ramadhan biasanya tidak terlepas dari baju muslim, kerudungdan aksesoris lainnya. Bagi Anda kaum wanita yang bingung untuk mengenakan pakaian yang pas terkesan anggun pada saat menghadiri acara bukber bareng teman-teman, berikut ini tips untuk Anda agar kostum yang dikenakan terlihat modis.

  1. Pilih pakaian yang tidak terlalu ribet alias simple. Ini dikarenakan agar Anda tidak terlalu ribet dengan kostum yang digunakan pada saat makan atau berada di tempat makan. Pilih pakaian yang simple saja, seperti kemeja panjang dan celana panjang ditambah kerudung juga cukup.
  2. Untuk melengkapi pakaian Anda, bisa menggunakan aksesoris lainnya seperti kalung, jam tangan atau kacamata bening agar terlihat kece membahana.
  3. Sesuaikan dengan tempat atau lokasi yang menjadi acara bukber tersebut berlangsung, biasanya di restoran atau di cafe, pastikan warna dan model pakaian Anda tidak terlalu formal dan tidak juga terlalu rame. Pilih yang kasual saja karena banyak pengnjung dan akan membaut Anda kepanasan.
  4. Untuk sepatu, Anda bebas menggunakan sepatu hak tinggi atau sendal biasa, karena acaranya malam dan tidak begitu terlihat Anda mengenakan jenis sendal apapun, yang penting nyaman.
  5. Untuk pria sebetulnya simple saja, paka kemeja, celana panjang juga sudah ready.

Itulah beberapa tips Fashion untuk acara buka bersama bareng teman-teman agar terlihat modis namun tidak ribet dalam mengenakannya. Selamat mencoba.