Uncategorized

2 Bisnis Mudah Dengan Menggunkan Smartphone

Bekerja dengan gaji yang tinggi idaman setiap manusia. Tapi pada prakteknya ternyata penghasilan yang didapat tidak sebanding dengan pengeluarkan. Kondisi yang semakin sulit dengan melambungnya harga berbagai jenis bahan pokok, memaksa banyak karyawan untuk mencari usaha sampingan. Jika anda seorang karyawan yang membutuhkan usaha sampingan, anda perlu mempertimbangkan waktu yang akan anda gunakan.

Anda perlu mencari jenis usaha yang bisa dilakukan diantara waktu senggang. Sebenarnya banyak sekali usaha sampingan yang bisa anda lakukan, misalnya usaha dengan menggunakan perangkat smartphone anda. Berikut akan kami uraikan beberapa jenis bisnis sampingan dengan menggunakan telepon pintar anda. Berikut uraianya :

1.Jualan on line

Usaha sampingan yang perlu anda coba dengan menggunakan fasilitas smartphone adalah jualan on line. Masyarakat Indonesia pada hari ini adalah masyarakat dengan tingkat konsumtif yang tinggi. Banyak dari mereka yang menggandrungi berbagai macam trend fashion. Kondisi tersebut merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan juga dapat memberikan anda income yang besar. Selain pakaian anda juga bisa menjual bermacam-macam kebutuhan yang diperlukan manusia mulai dari makanan sampai barang berharga dan mewah.

2.Antar jemput on line

Usaha sampingan yang perlu anda coba dengan menggunakan smartphone adalah antar jemput on line atau yang dikenal dengan ojek on line. Kebutuhan transportasi memang sudah menjadi hal yang pokok, apalagi seperti di kota besar yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, tranportasi model seperti ini bisa menjadi solusinya. Karena memakai sistem on line maka anda perlu memiliki telepon pintar untuk memudahkan pemesanan.

Jika memang di daerah anda belum masuk mode transportasi seperti ini, anda bisa memanfaatkan layanan ini dengan menggunakan sms. Publikasikan nomor telepon anda agar semua orang bisa mengetahuinya, baik itu melalui BBM, facebook, WA atau media sosial lainnya. Carilah klien yang memiliki kegiatan rutin agar bisa terus menjadi langganan atau carilah pemesanan untuk antar jemput anak sekolah jika pekerjaan ini hanya anda lakukan di waktu senggang saja.

Demikianlah beberapa bisnis yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone yang bisa dikerjakan disela-sela rutinitas pekerjaan anda. Semoga bermanfaat.