Uncategorized

Fashion Casual Wanita Yang Keren Abis

Bagi wanita, Fashion merupakan salah satu hal yang tidak bisa dpisahkan, apalagi bagi para wanita yang peka terhadap trend-trend terbaru yang kekinian selalu saja ingin mencoba dan mengaplikasikannya dalam sehari-hari mereka.

Contohnya gaya berbusana, gaya rambut, gaya make up dan sebagainya. Tentu ini menjadi perhatian khusus bagi seorang wanita dan tidak mau ketinggalan kalau soal gaya dan tampil modis. Untuk memaksimalkan penampilan Anda, kali ini kita akan membahas beberapa style yang bisa dicoba untuk para wanita yang ingin tampil kasual dalam berpakaian, berikut deretan referensinya:

  1. Mix and match dengan warna-warna yang cerah, jika Anda suka dengan warna-warna cerah, tidak ada salahnya untuk memadu padankan warna tersebut dalam berpakaian Anda, contohnya baju dengan mottif-motif bunga wanra warni dipadukan dengan celana hitam atau putih, jika Anda berhijab bisa mengenakan warna yang senada dengan baju. Pasti penampilan Anda akan lebih cerah dan berwarna.
  2. Dress atau rok selutut bisa Anda coba dengan atasan kaos pendek, gaya ini bisa Anda gunakan pada saat berada di rumah atau jalan-jalan keluar. Tampilannya cukup simple namun tetap modis untuk dilihat.
  3. Kaos panjang dengan celana panjang yang warnanya senada akan membuat gaya kamu lebih simple dan tidak terlalu berat, topi dan kacamata menjadi andalan buat Anda yang ingin tampil lebih kece.
  4. Kaos dipadukan dengan kemeja panjang dan celana jeans panjang akan melengkapi penampilan Anda terliha kasual, ditambah dengan sepatu kets dan tas serta kacamata hitam tidak akan membuat penampilan Anda terlihat norak.
  5. Kaos warna putih pendek dan celana jeans salah satu tampilan yang kasual selanjutnya, gaya seperti ini ocok untuk Anda ketika hunting bersama teman-tman atau pergi jalan bareng sahabat. Lebih simple dan tetap modis.

Itulah beberapa referensi Fashion wanita dengan gaya kasual yang bisa dicoba dengan perpaduan warna, aksesoris serta make up yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.