Berita Timur Tengah Terkini
Uncategorized

Berita Timur Tengah Terkini Tentang Pengiriman S-300 ke Suriah

Salah satu berita timur tengah terkini yang saat ini mendapatkan banyak perhatian masyarakat dunia adalah adanya protes yang dilayangkan oleh Benjamin Nentanyahu atau Perdana Menteri Israel pada Vadlimir Putin terkait pengiriman S-300 atau sistem pertahanan ke Suriah. Menurut Nentanyahu, pengiriman S-300 yang dilakukan oeh Putin merupakan sebuah tindakan yang tidak bertanggung jawab, serta akan semakin mempersulit dan memperburuk keadaan yang ada di kawasan terebut.

Berita Timur Tengah Terkini
Berita Timur Tengah Terkini

Matamatapolitik.com menyajikan berita timur tengah terkini dengan referensi media online asal luar negeri yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Dengan tujuan ingin memberikan berita terpercaya pada masyarakat Indonesia agar lebih memiliki pengetahuan akan perkembangan dunia politik di kancah dunia, website ini memberikan referensi berita terbaik. Salah satunya tentang protes Nentanyahu pada Putin baru-baru ini.

Seperti yang dilansir oleh Al Arabiya bahwa Nentanyahu mengatakan jika Israel terus melindungi kepentingan dan keamanannya. Putin dan pemimpin israel setuju mengkoordinasi lanjutan antara pasukan di kedua negara suriah. Rusia memasokkan sistem rudal S-300 kepada rezim Suriah dalam dua minggu ke depan. Menurut menteri pertahanan Sergei Shoigu senjata terbaru dari rezim Suriah ini mampu meningkatkan kemampuan tempur pada pasukan pertahanan terhadap serangan musuh.

Moskow pernah melakukan penghentian pengiriman S-300 ke Damaskus atas permintaan Israel di tahun 2013. Sistem yang digunakan memiliki jangkauan 250 km. Selain itu, sistem ini dapat melibatkan target udara yang akan dikerahkan untuk meningkatkan keamanan tentara Rusia. Peralatan tempur otomatis yang di sediakan oleh Moskow memastikan adanya identifikasi pesawat Rusia dari pertahanan udara negara Suriah.

Dengan mengunjungi laman website berita terkini matamatapolitik.com, Anda akan mendapatkan berbagai macam berita yang hangat, teraktual, dan terpercaya. dengan mengusung visi dan misi yang dapat mencerdaskan masyarakat Indonesia, website yang satu ini menyajikan berbagai macam referensi yang dapat dipertanggungjawabkan. Referensi dari website internasional yang telah diterjemahkan sehingga memudahkan pembaca dalam memahami berita yang tengah terjadi.

Selain berita timur tengah terkini, laman website yang satu ini juga menyajikan beragai macam berita politik terkini dari seluruh dunia. Cukup dalam satu gengaman Anda akan mendapatkan beragai macam berita baik luar maupun dalam negeri. Pastikan hanya mengunjungi laman matamatapolitik.com guna mendapatkan informasi dunia politik terkini.