Uncategorized

Fashion Wanita Dengan Tubuh Berisi Agar Terlihat Langsing

Wanita memang terlalu sensitif kalau berbicara soal ukuran tubuh, apalagi yang memiliki berat badan berlebih rasanya menyiksa diri dan perasaan, terutama pada saat mengenakan pakaian yang tidak cocok dengan ukuran tubuhnya.

Pasti hal ini pernah Anda rasaka, bukan? Bagi kaum hawa, memiliki tubuh ideal itu adalah impian yang di damba0dambakan agar pada saat memakai pakaian apapun lebih menarik dan tidak menurunkan tingkat kepercayaan diri Anda.

namun kenyataanya berbanding terbalik, justru ketika memiliki tubuh dengan ukuran diatas ideal, maka Anda pun harus mengatur pakaian yang dikenakannya agar tidak over. Berikut ini Fashion wanita dengan tubuh berisi agar terlihat lebih kurus.

  1. Gunakan warna gelap pada pakaian Anda, dengan mengenakan pakaian berwarna gelap akan membuat tampilan tubuh Anda seperti ilusi, lebih kecil dan tidak terlihat gemuk. Dan ini memang benar-benar fakta dan bisa Anda coba. Warna gelap tidak memantulkan kembali cahaya yang diterimanya, sehingga jiak Anda mengenakan pakaian dengan warna gelap tidak akan menimbulkan bayangan dengan ilusi tubuh semakin besar.
  2. V-neck, yaitu baju dengan memiliki kerah berbentuk V ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kurus, karena baju dengan model seperti itu akan menonjolkan leher serta tulang selangka Anda lebih terlihat lebih jenjang, sehingga Anda akan terlihat lebih ramping. Hindari kerah baju yang bundar, smpit atau kerah berbentuk U justru akan membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk.
  3. Baju dengan motiv garis vertikal, ini akan membuat ilusi dimana Anda akan terlihat lebih kecil dari sesungguhnya, Anda akan terlihat lebih tinggi dan tubuh gemuk Anda tidak akan terlihat dengan jelas.
  4. Long cardigan juga cocok Anda kenakan untuk menutupi berat badan Anda yang gemuk, long cardi akan menutupi bagian betis, paha dan kaki Anda, sehingga akan terlihat lebih tinggi meskipun sebetulnya tubuh Anda tidak kurus.

Demikianlah gaya berpakaian bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, dengan Fashion yang sesuai untuk d aplikasikan dengan kondisi tubuh Anda, maka tidak perlu khawatir lagi untuk tampil cantik meskipun kelebihan berat badan.