Fashion

Fashion casual Pria yang Tidak Harus Mahal

Penampilan merupakan salahs atu style yang menjadi perhatian banyak orang, apalagi orang yang selalu memperhatikan penampilan diri sendiri agar terlihat modis, kekinian dan fashionable. Tentu menjadi bumerang tersendiri dalam menentukan jenis pakaian, mode pakaian serta harga dari pakaian tersebut.

Sebetulnya tidak perlu mati-matian untuk menjadi gaya, karena untuk gaya dari penampilan tidak harus mahal, karena jika Anda mau hunting pakaian, celana, sepatu yang harganya terjangkau namun berkualitas sebetulnya banyak sekali yang bisa.

Anda dapatkan, salah satunya dengan berburu diskon, ke pasar tradisional atau pameran-pameran, tidak perlu belanja pakaian ke Mall atau teempat modern lainnya, harga boleh berbeda tapi kualitas tidak jauh berbeda untuk Fashion yang tidak harus mahal.

Gaya berpakaian kasual bisa Anda lakukan dengan mengkombinasikan pakaian yang ada di lemari Anda, bisa jadi penampilan yang tidak kalah keren dengan para selebritis. Berikut ini gaya-gaya kasual pria yang bisa Anda coba:

  1. Dandy casual look, untuk acara-acara semi formal agar Anda tidak ingin terlihat formal bisa mengenakan kemeja polos dengan balutan jas, celana katun atau chino yang warnanya senada dengan jas yang dipakai, ditambah lagi dengan sepatu sneakers bertali, rambut bisa Anda sesuaikan dengan gaya Anda sendiri. Dan tidak perlu pakai dasi di kemeja Anda agar kesannya lebih kasual tapi formal.
  2. Street style, kaos dengan perpaduan celana jeans yang warnanya belel ditambah dengan sepatu sneaker akan menjadi temapilan kasual Anda lebih modis dan terlihat ABG.
  3. Retro look super chic, kaos hitam dipadukan dengan jaket jean dan bawahan celana jeans senada dengan warna kaos bisa menjadi gaya kasual Anda, ditambah penggunaan kacamata sebaga assesoris untuk melengkapi penampilan Anda lebih keren.
  4. Simple dengan warna-warna gelap, kaos panjang, celana jeans pendek atau panjang dengan warna senada dipadukan dengan sepatu atau sandal bisa menjadi pilihan gaya kasual kamu yang simple.

Mau pilih mana? Anda bisa sesaikan dengan mood pada saat mengenakan pakaian agar sesuai dengan gaya Anda sendiri, Fashion tidak harus mahal, tapi tetap nyaman dan modis.