kesehatan

Beberapa Style Rambut Pria untuk Motivasi

Dijaman yang milenial ini tak hanya wanita saja lho yang selalu ingin memiliki penampilan rambut yang oke. Karena sekarang ini sudah bermunculan beberapa style rambut pria. jadi sekarang ini juga sudah banyak para pria yang ingin selalu tampil keren dengan gaya rambut yang oke. Tak hanya style nya saja bahkan ada beberapa pria yang suka perawatan rambut agar rambutnya selalu fresh dan terhindar dari kerusakan.

Sebab dengan rambut yang selalu fresh juga dapat memberikan kesegaran bagi otak. Selain itu juga mampu membuat tubuh terasa segar sehingga akan dapat melewati kegiatan harian dengan hati yang bahagia. Nah buat kamu para pria tepat sekali kalau sekarang kamu sedang membaca artikel ini. Sebab disini akan saya ulas tentang beberapa style rambut pria yang dapat kamu jadikan motivasi sebagai style rambut yang kamu miliki sekarang ya. Oke simak dibawah ini :

rambut pria
rambut pria
  • Belah samping

Style yang pertama rambut untuk pria dengan model belah samping. Model ini sudah ada sejak dahulu mulai tahun 1950. Namun jangan salah style ini masih sangat disukai hingga tahun modern seperti ini. Dengan begitu model ini dapat memberikan arti bahwa ini model paling baik dan tidak punah meskipun dari masa ke masa.

  • Pendek identik ke gundul

Yang berikutnya adalah style rambut yang pendek dan identik ke gundul ya dear. Model ini banyak disukai oleh mereka yang sering bekerja diluar ruangan dan dibawah terik matahari langsung. dan yang sering menggunakan model ini adalah para pemain sepak bola.

  • Panjang

Style yang selanjutnya adalah dengan rambut yang panjang. Jangan salah model rambut panjang ternyata tidak hanya disukai oleh para kaum perempuan saja. Ada beberapa pria yang juga menyukai rambut panjang. Dan sebagian besar pria yang menggunakan style rambut ini adalah para pria yang memiliki profesi sebagai seniman ya dear. 

Nha meskipun berbeda beda style rambut pria namun untuk perawatan jangan pernah berbeda dari yang lain ya dear. Tetap dan selalu percayakan perawatan rambutmu agar tetap bersih dan wangi hanya menggunakan shampo clear. Karena hanya shampo clear yang mengandung nutrisi yang paling lengkap yang dibutuhkan oleh pria maupun wanita.