Jenis Asuransi Mobil All Risk
bisnis

Jenis Asuransi Mobil All Risk Paling Bermanfaat dan Termurah

Mobil menjadi kebutuhan banyak orang sebagai alat transportasi yang cepat. Namun mobil bukanlah barang yang murah sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Butuh perjuangan untuk bisa membelinya. Mobil juga rentan mengalami pencurian dan kecelakaan di jalan raya. Anda membutuhkah asuransi mobil untuk menekan semua kerugian bilamana terjadi pencurian ataupun kecelakaan.

Apalagi bagi anda penggemar mobil dan memiliki mobil kesayangan, memiliki asuransi mobil menjadi sebuah keharusan. Asuransi mobil dibagi menjadi 2 jenis tergantung pertanggungan kerugiannya yaitu asuransi Comprehensive (All risk) dan Total Loss Only (TLO). Jenis Asuransi Mobil All Risk menjadi asuransi yang paling banyak diminati karena memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut. 

Asuransi All Risk memiliki beragam manfaat bagi pemiliknya. Karena Jenis Asuransi Mobil All Risk akan memberikan ganti rugi dan biaya perbaikan jika mobil mengalami pencurian atau kecelakaan. Autocillin menjadi Jenis Asuransi Mobil All Risk paling murah dengan beragam manfaat yang bisa diberikan. Autocillin merupakan asuransi dari Adira Insurance. Adira Insurance hampir memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Gambar terkait

Sehingga jika mobil yang anda asuransikan mengalami hal yang tidak anda inginkan semisal kecelakaan, pencurian, kebakaran, benturan, atau terperosok dimanapun tempatnya di seluruh Indonesia. Anda dapat langsung mendapatkan bantuan dari Autocillin. Apalagi saat ini Autocillin telah memiliki Autocillin Mobile Claim Application sehingga dimanapun dan kapanpun mobil anda mengalami kesulitan, klaim asuransi all risk dapat dengan mudah anda terima saat itu juga. 

Asuransi All risk dari Autocillin menawarkan banyak kelebihan semisal ganti rugi untuk pengemudi atau penumpang yang mengalami cedera badan atau bahkan kematian. Selain itu memberikan ganti rugi biaya transportasi anda sampai 3 juta. Jika suatu saat anda mengalami kecelakaan atau hal-hal yang buruk lainnya.

Pemilik Jenis Asuransi Mobil All Risk akan mendapatkan dengan otomatis ambulan gratis atau derek gratis untuk mobil anda. Mobil anda akan mendapat biaya perbaikan baik ringan maupun berat hingga 6 bulan dengan suku cadang asli. Bahkan jika mobil anda masih berusia 8 bulan, anda mungkin saja mendapatkan mobil yang baru jika mengalami kecelakaan. Itulah beberapa keunggulan memiliki asuransi all risk dari Autocillin.