Otomotif

Daftar Harga Mercedes Benz Terbaru

Harga Mercedes Benz – Diantara beberapa daftar perusahaan mobil mewah dunia ada salah satu perusahaan yang unggul dalam bidangnya, hal ini karena umurnya yang sudah sangat panjang, hampir seabad dan kiprahnya dalam industri otomotif yang telah melewati beberapa fase cobaan perang dunia maupun berpisahnya negara.yaitu Mercedes Benz, dengan kekuatannya merajai sebagian besar pangsa pasar di dunia, kini telah hadir di Indonesia.

Banyak orang menganggap bahwa harga Mercedes Benz itu terlalu mahal, padahal mereka belum tentu mengetahui seluk beluk mobil mewah itu. Sebagian hanya mengetahui tentang bentuk, interior, eksterior, maupun hal luarnya saja. Tanpa mereka mengetahui apa sebenarnya yang menjadi kelebihan yang menjadikan harga mahal untuk sebuah Mercedes Benz. Ada beberapa hal yang harus anda pahami mengenai mobil mewah yang satu ini. Diantaraya adalah anda harus memperhatikan soal harga.

Sebagai mobil yang didesain sebagai mobil kelas atas yang mewah sudah barang tentu ia memiliki harga yang tinggi. Namun demikian bukan berarti tidak terjangkau, justru dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan maka harga yang harus anda bayar termasuk kedalam kategori yang masih bisa anda jangkau. Coba saja bayangkan seperti banyak kasus kecelakaan mobil yang dialami oleh sebuah Mercedes banyak catatan yang menyatakan pengemudi terselamatkan oleh pertolongan fitur dalam mobil tersebut yang sangat canggih dan sudah teruji tentang keamanannya.

Selain itu harga Mercedes Benz juga dipengaruhi oleh kelangkaan dalam jumlah produksi yang memang dibuat sedikit. Hal ini akan meningkatkan gairah bagi beberapa orang yang memiliki hobi otomotif sehingga otomatis harga jualnya juga akan semakin tinggi. Contoh mobil termahal yang pernah terjual adalah pada tahun 2013 lalu 1928 680 S Torpedo Roadster. Mobil ini sangat cantik dan anggun, singkat cerita mobil ini sangat langka karena hanya diproduksi sebanyak dua belas unit saja.

Ia dilelang di RM Auctions di California dengan banderol US$8.250.000. jadi bagi anda yang tertarik untuk menambah koleksi mobil atau menginginkan kenyamanan yang prima dalam berkendara, anda tak perlu merisaukan harga Mercedes Benz yang dikatakan mahal, karena apa yang akan anda dapatkan adalah sesuatu pengalaman yang luar biasa.

Banyak orang menganggap bahwa harga Mercedes Benz itu terlalu mahal, padahal mereka belum tentu mengetahui seluk beluk mobil mewah itu.

Selain itu harga Mercedes Benz juga dipengaruhi oleh kelangkaan dalam jumlah produksi yang memang dibuat sedikit. Hal ini akan meningkatkan gairah bagi beberapa orang yang memiliki hobi otomotif sehingga otomatis harga jualnya juga akan semakin tinggi.