bisnis

Keramik Granit Motif yang Pas Untuk Beranda Rumah

Beranda atau teras rumah tentunya menjadi suatu hal yang paling utama diperhatikan oleh orang-orang di sekitar anda ataupun tamu yang hendak berkunjung. Nah sebagai salah satu cara agar tampilan depan rumah anda tidak malu-maluin, maka anda bisa memilihkan keramik granit motif yang memiliki banyak sekali varian desain nya. 

Adapun beberapa kelebihan lain dari keramik granit motif ini bila dijadikan sebagai lantai depan rumah anda, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

keramik granit motif
keramik granit motif
  • Perlu anda ketahui bahwa lantai keramik granit ini sangat tahan terhadap jamur dan air. Sehingga dengan demikian lantai  keramik dari granit ini tidak akan gampang rusak karena cuaca. Terlebih teras depan rumah anda pun tidak memerlukan lagi sebuah furniture yang aneh-aneh, karena bila hanya dilihat dari segi estetikanya saja, permukaan dengan bintik-bintik dari keramik granit yang bermotif ini bisa memberikan nuansa yang lebih alami dan elegan.
  • Selain menarik perhatian, lantai keramik granit ini juga bisa menciptakan sensasi dingin yang begitu sangat terasa. Dengan begitu pemasangan keramik granit pada teras anda bisa memberikan sensasi asri, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai atau acara kumpul di teras depan rumah. 

Nah dengan penjelasan diatas, tentunya kita bisa tarik kesimpulan bahwa pemilihan lantai granit ini sangatlah cocok untuk dipasang di daerah dengan suhu yang panas, seperti di daerah Ibu Kota Jakarta misalnya. Dan selain bisa ditempelkan di teras depan rumah, keramik granit motif ini juga granit bisa memberikan kenyamanan untuk keseluruhan ruangan di rumah anda. Seperti misalnya di kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi dan sebagainya. 

Untuk yang ingin menerapkan gaya klasik, anda bisa memilih keramik granit yang bercorak kayu. Namun kalau anda ingin menampilkan lantai keramik granit warnanya gelap, maka anda bisa mengimbanginya dengan memilih furniture yang warna terang, seperti pastel ataupun putih dari Granito. Sebaliknya, jika Anda ingin menampilkan suasana bersih dan terang, gunakan keramik granit warna putih.

Mungkin sampai sini dulu ulasan dari kami mengenai tips memilihkan keramik granit motif ini, semoga bermanfaat !