Berita Terkini Internasional dari negeri brazil yaitu salah satu partai disana merkomendasikan Lula sebagai calon presiden. Partai Buruh Brasil secara resmi menunjuk mantan presiden Luiz Inacio Lula de Silva sebagai calon presiden pada hari Sabtu, meskipun dipenjarakan karena tuduhan korupsi yang hampir pasti mencegahnya untuk mencalonkan diri. Lula telah dipenjara sejak April, tetapi dia memimpin jajak pendapat ketika dia dimasukkan sebagai kandidat. Karena tidak dapat menghadiri kebaktian, dia berbicara kepada publik dalam surat dengan nada menantang. Anda penikmat berita-berita internasional? Jika iya, maka alangkah baiknya mengunjungi situs website matamatapolitik.com. banyak sajian berita luar negeri yang di redaksi dalam bahasa Indonesia.

“Hari ini demokrasi kita terancam”, tulis Lula. “Mereka ingin membuat pemilihan presiden satu set kartu yang dicurangi, tidak termasuk nama yang di depan dalam preferensi populer di semua jajak pendapat.” Konvensi berakhir tanpa Partai Buruh Brazil menyatakan calon wakil presiden, tenggat waktu pemilu mengambil akhir waktu pendaftaran dan menambahkan lebih banyak ketidak dari pemilihan yang sudah paling terbuka di Brasil dalam beberapa dekade. Para pentolan partai diberikan tenggat waktu sampai Minggu untuk mengadakan konvensi dan menetukan calon yang diusung, namun konsekuensi dari kehilangan batas waktu pendaftaran ini tidak jelas dengan batas waktu yang terpisah pada 15 Agustus untuk menyatakan calon kepada otoritas pemilu.

Para pemimpin Partai buruh, termasuk ketua partai Senator Gleisi Hoffmann, menyangkal bahwa mereka memiliki kandidat Plan B untuk mengambil tempat Lula jika dia dilarang menjalankan seperti yang diharapkan. Undang-undang pemilihan mendiskualifikasi orang-orang dari mencalonkan diri untuk jabatan jika mereka memiliki kepastian hokum atas korupsi yang berhenti di banding awal. Setidaknya delapan partai lain mengadakan konvensi pada hari Sabtu, sebagian besar meratifikasi entri presiden yang direncanakan atau mendukung kandidat partai sekutu. Termuat dalam matamatapolitik.com berita –berita politik luar negeri.

Sedangkan Berita Terkini Internasional dari Partai Keberlanjutan Brasil dinominasikan mantan senator dan Menteri Lingkungan Hidup, Marina Silva, untuk tawaran presiden ketiga, sementara Partai kanan-tengah dari partai Brasil Demokrasi Sosial merekomendasikan pencalonan dari empat kali gubernur Sao Paulo, Geraldo Alckmin. Silva dan Alckmin sedang mencari tempat kedua dan ketiga di belakang kandidat sayap kanan Jair Bolsonaro dalam pemilihan pertama yang mengecualikan Lula. Alckmin, yang kalah dari Lula pada 2006, mengatakan bahwa 14 tahun pemerintahan Partai Buruh telah meninggalkan Brasil dengan 13 juta penganggur dalam ekonomi yang dilumpuhkan oleh pemerintah yang terlalu besar.