islamic school Bogor
Pendidikan

Islamic School Bogor Dengan Fasilitas Pendidikan Terlengkap

Memilih lembaga pendidikan yang berkualitas merupakan salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan terlebih lagi untuk lembaga pendidikan yang menawarkan pendidikan formal maupun pendidikan informasl sekaligus berupa sekolah boarding. Akan tetapi saat ini ada salah satu islamic school Bogor yang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi semua orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sebuah lembaga pendidikan yang berkualitas yang mengusung konsep sekolah boarding.

Sekolah tersebut adalah SMA Dwiwarna. SMA Dwiwarna merupakan salah satu sekolah boarding terbaikyang menawarkan pendidikan formal dan informal yang lengkap dan berimbang. Dengan menyekolahkan buah hati kita melalui sekolah tersebut mereka bisa memiliki kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional yang seimbang.

Sebagai salah satu islamic school Bogor terbaik yang mengusung tema sekolah boarding, SMA Dwiwarna menawarkan beberapa macam keunggulan dalam hal fasilitas dan layanan pendidikan.

Beberapa keunggulan tersebut antara lain adalah :

1. Memiliki gedung sekolah yang representatif dan nyaman.
islamic school Bogor
islamic school Bogor

SMA Dwiwarna memiliki gedung sekolah yang nyaman, luas dan representatif. Semua itu telah dilengkapi dengan beberapa macam laboratorium untuk praktikum IPA, bahasa dan komputer.

Di sekolah tersebut juga telah tersedia berbagai macam fasilitas olahraga ekstrakurikuler yang sangat lengkap yang akan mampu menyalurkan berbagai macam bakat yang dimiliki oleh semua peserta didik. Asrama putra dan putri yang nyaman juga akan membuat mereka lebih bersemangat dan kerasan ketika menempuh pendidikan di SMA Dwiwarna

2. Memiliki dua macam kurikulum pendidikan yang bisa dipilih sesuai dengan kelas yang diambil.
islamic school Bogor
islamic school Bogor

Untuk peserta didik yang mengambil kelas internasional bisa menempuh pendidikan dengan kurikulum pembelajaran cambridge sedangkan bagi semua peserta didik yang mengambil kelas reguler bisa mempelajari kurikulum nasional.

3. Memiliki sataf guru/pengajar yang sarat pengalaman.
islamic school Bogor
islamic school Bogor

Semua guru yang mengajar di sekolah SMA Dwiwarna berasal dari lulusan terbaik yang mampu membimbing buah hati kita pada saat mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Biaya pendidikan yang murah dan terjangkau. Dengan berbagai macam kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan oleh SMA Dwiwarna biaya pendidikan yang ditawarkan cukup murah dan sangat terjangkau.