Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari
Beauty

Tampil Cantik Dengan Foundation Lakme

Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari
Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari

Apa Itu Foundation?

Foundation merupakan salah satu alat makeup yang digunakan sebagai dasar atas penggunaan make up agar bedak dan rangkaian make up lainnya bisa menyatu dengan wajah lebih sempurna. Dan salah satu produk foundation yang saat ini sedang banyak dicari adalah produk foundation dari Lakme.

Salah satu brand make up yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan produk make up nomor 1 di Indonesia karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Begitu juga dengan Foundation Ringan Untuk Sehari-hari dari Lakme ini yang sudah terbukti akan kualitasnya dalam memberikan kesan alami pada wajah dan cocok untuk digunakan pada saat acara apapun dan di berbagai kesempatan apapun.

Dan perlu Anda tahu bawa berbagai produk foundation dari Lakme ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan produk foundation lainnya, Berikut ini beberapa keunggulan menggunakan foundation dari Lakme:

Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari
Foundation Ringan Untuk Sehari-Hari
  • Foundation yang bisa membuat riasan makeup terasa lebih ringan dan memberikan kesan natural.
  • Foundation yang memiliki tekstur yang ringan dan juga lembut di kulit wajah, sehingga bisa membuat hasil makeup menjadi lebih merata di kulit wajah dan terlihat lebih sempurna.
  • Foundation ini mudah menyatu dengan kulit wajah sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dan nampak terlihat lebih natural.
  • Terdapat kandungan tabir surya SPF8 yang bisa melindungi kulit wajah Anda dari sinar matahari langsung, sehingga tidak akan merusak kesehatan kulit wajah dan merusak riasan wajah Anda meski cuaca sedang terik.
  • Foundation ini bisa bertahan sangat lama di wajah hingga 16 jam lamanya tanpa harus menggunakan tambahan apapun.
  • Terdapat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit wajah Anda seperti ada Ivory Fair, Roses Fair, Golden Medium, Almond Honey, Beige Honey dan Golden Light.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan foundation dari Lakme ini apakah Anda sudah berminat untuk mengganti foundation lama Anda? Untuk itu segera dapatkan produk foundation dari Lakme sekarang juga, gunakan foundation ringan untuk sehari-hari dari Lakme ini agar wajah Anda terlihat lebih natural dan make up di wajah Anda bisa bertahan lebih lama.