sekolah preschool terbaik
Pendidikan

5 Tingkatan sekolah preschool di ICA School

Usia balita menjadi salah satu usia yang sering di sebut dengan usia emas. Hal ini dikarenakan pada masa ini anak memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga sudah seharusnya bagi orang tua untuk memaksimalkan segala potensi yang ada pada anak kita agar bisa berkembang dengan baik.

Dengan adanya sekolah preschool memang menjadi sarana bagi orang tua untuk mengembangkan kemampuan anak di berbagai bidang. Bahkan bisa lebih berkembang anak itu berada dalam sebuah sekolah seandainya kita sebagai orang tua tidak maksimal karena kesibukan masing – masing. Namun tentu dalam memilih sekolahnya haruslah sekolah preschool terbaik supaya hasilnya bisa maksimal dan baik bagi anak – anak kita.

Sekarang sudah muncul ICA school yang menjadi salah satu sekolah preschool terbaik yang bisa di pilih anda semua sebagai orang tua. Hal ini dikarenakan ICA school memiliki kurikulum yang baik, tertata dan jelas sehingga akan memberikan hasil sesuai dengan targetan yang ada pada kurikulum tersebut.

sekolah preschool terbaik
sekolah preschool terbaik

Selain itu di sekolah preschool ini juga memiliki 5 tingkatan yang ada di sekolah itu berdasarkan dari usia anak. Berikut ini adalah tingkatan usia anak yang ada di ICA school berikut dengan yang diajarkannya diantaranya :

1. Toddler

Dalam tingkatan pertama ini anak yang akan diajarkan di kisaran usia 1,5 tahun sampai 2 tahun yang didalamnya diberikan arahan atau ajaran terkait dengan memberikan rangsangan keterampilan kognitif dan motorik.

2. Pre-nursery

Tingkatan yang kedua di peruntukan untuk anak usia antara 2 tahun sampai 3 tahun yang diajarkan memang tidak jauh berbeda dengan anak di tingkatan toddler yang ditambahkan dengan keterampilan social.

3. Nursery

Untuk tingkatan yang ketiga ini di peruntukan bagi usia 3 tahun sampai 4 tahun dan mulai diajarkan terkait pengembangan fisik, kognitif dan social emosional melalui pendekatan elektrik.

4. Kindergarten 1

Tahap ke empat untuk usia 4 tahun sampai 5 tahun yang diajarkan terkait dengan ilmu social, sains dan keterampilan motorik serta seni dan Bahasa.

5. Kindergarten 2

Yang terakhir untuk usia 5 – 6 tahun selain yang sudah diajarkan diatas di tahap ini mulai ditambahkan dengan matematika dan melatih kemandirian serta berinteraksi dengan alam secara mandiri.