harga gulaku
bisnis

Bermacam Pilihan Gula Terbaik Dari Gulaku

Kebutuhan akan gula memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari ada beberapa olahan makanan yang dikonsumsi setiap harinya, tidak heran jika gula termasuk salah satu bagian dari sembilan kebutuhan pokok. Gula memiliki rasa yang manis, tidak beraroma, namun apabila dibuat karamel akan menghasilkan bau yang khas.

Gula juga memiliki sedikit karbohidrat yang menjadi sumber tenaga, maka tidak heran jika minuman manis seperti teh atau kopi yang diseduh dengan menggunakan campuran gula sering dikonsumsi pada pagi hari agar mempunyai tenaga. Untuk mendapatkan gula dengan berbagai kemasan sangatlah mudah didapatkan misalnya produk gulaku dengan harga gulaku 1 kg yang lebih terjangkau.

Banyak sekali merek gula yang beredar di pasaran, namun sampai saat ini merek gula yang paling banyak dipakai oleh para ibu rumah tangga yaitu gulaku karena memang gulaku ini mempunyai keunggulan dibanding dengan merek gula yang lainnya. Gulaku diproduksi dari tebu asli yang diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yang kemudian dikemas dengan sangat rapi dengan tidak mengurangi kualitas dari gula itu sendiri. selama proses pengolahan kebersihannya sangatlah terjaga menjadikan gulaku lebih berkualitas tinggi. Gulaku dikemas dalam beberapa kemasan yakni kemasan 500 gram, 750 gram, 1 kg, dan 5 kg, ada juga kemasan sachet yang lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.

Dengan adanya berbagai kemasan gula dari gulaku anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda, bila seorang pedagang makanan manis mungkin bisa memilih gulaku dengan kemasan 5 kg agar lebih murah, namun jika untuk kebutuhan sehari-hari anda bisa memilih gulaku dengan kemasan sedang yaitu 1 kg dengan harga gulaku 1 kg yang lebih terjangkau.

Untuk informasi harga yakni sebagai berikut. Gulaku 1 kg pillow pack premium kristal putih harganya Rp 17.600, Gulaku 1 kg pillow pack kristal kuning harganya Rp 15.500, Dengan harga gula untuk kemasan 1 kg yang kurang dari 20 ribu tersebut menjadikan uang belanja anda lebih hemat.